Resep Jitu Umpan Ikan Mas

Buat umpan ikan mas Saya pikir tidak semudah membuat umpan ikan lainnya, dan dalam artikel ini saya akan menyediakan berbagai spesies umpan memancing yang dapat Anda coba, dari pelet, dadakan, putih / dikukus, untuk super ikan mas, induk, Galatama, juara, harian, ras, umpan mobil murah, untuk kolam coklat, kolam hijau, air berawan, untuk ikan mas liar dengan habitat di sungai, empang, kolam, dll.


Dari berbagai bahan yang dapat Anda pilih sesuai dengan rasa dan keinginan, karena saya adalah koleksi umpan ikan mas, saya meringkas dari berbagai sumber dan tentu saja saya telah memilih untuk ramuan paling akurat. Semoga cocok sampai bersih dan juara.

Resep Jitu Umpan Ikan Mas

Resep Umpan Ikan Mas

  • Pelet sinta/bandul
  • WPI (Whey protein isolate)
  • Deho
  • Aci
  • Kara
  • Susu dencaw
  • Kuning telir asin
  • Kroto
Jika kurang keras bisa tambahkan Kinoy.

Resep Spesial Umpan Putih Ikan Mas

  • HD amis
  • Putih telur 4
  • Dencow
  • Kroto
  • Sanbel
  • Katulampa
  • Daun pandan
Aduk rata semua bahan tambahkan pandan, kukus kurang lebih 30 menit jika sudah matang angkat dan kasih sanbel (deho kecil) pakai pengeras katulampa jika perlu dan tambahkan kroto secukupnya.

Resep Sederhana Neter Ikan Mas

  • Raja udang
  • Deho
  • Kroto
Simpel tapi galak dan neter.

Resep Pelet Galak Umpan Ikan Mas

  • Pelet 48 udang 1 bks
  • Telor bebek mentah 2
  • Deho 1/2 kaleng kecil
  • Santan kara secukupnya
Umpan ini manjur di daerah Cirata karena sudah terbukti.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Resep Jitu Umpan Ikan Mas"